Jumat, 04 Januari 2013

PENTINGNYA MEMILIKI BERAT BADAN IDEAL



Memiliki berat badan ideal adalah dambaan setiap orang, karena dengan berat badan ideal kita aakan lebih sehat, tampan, cantik, menarik dan awet muda. Untuk memiliki berat badan ideal kita harus melakukan pengaturan terhadap berat berat badan kita, salah satunya adalah dengan cara menghilangkan atau menghindari timbunan lemak di dalam tubuh.
Permasalahan kelebihan berat badan tidak hanya terjadi di negara maju tetapi juga hal ini terjadi di negara berkembang. Data menyebutkan bahwa 64% penduduk Amerika dan 50% penduduk Eropa menderita kegemukan dan tidak sehat, di Asia 35% penduduk jepang dan 33% penduduk korea menderita hal yang sama dan di Indonesia sendiri jumlah orang kegemukan adalah 27% dari 220 juta penduduk.



BAHAYA KELEBIHAN BERAT BADAN
Selain mengganggu penampilan, Kelebihan berat badan menyebabkan terganggunya kesehatan kita sehingga memicu timbulnya penyakit diantaranya adalah diabetes, kanker, penyakit jantung, darah tinggi, stroke, nyeri punggung, kolesterol, asam urat bahkan bisa juga mengakibatkan disfungsi ereksi , karena 70% penyakit umumnya berkaitan dengan masalah diet dan berat badan. Dan berdasarkan data statistik WHO 70% kematian dini disebabkan oleh serangan jantung, kanker, diabetes dan stroke. Kelebihan berat badan juga berpotensi sulit untuk mendapatkan keturunan.


PENYEBAB KELEBIHAN BERAT BADAN

  • Pola makan yang tidak sehat
  • Kurangnya asupan nutrisi dalam tubuh kita
  • Banyak mengkonsumsi  makanan siap saji
  • Terlalu banyak makan

  • Fisik yang tidak aktif

  • Keturunan
  • Usai menjalani persalinan/kehamilan

 
CARA MENGHITUNG BERAT BADAN IDEAL


Untuk menentukan apakah berat badan kita ideal atau tdak, adalah dengan menghitung BMI ( Body Mass Index) atau IMT (Indeks Massa Tubuh)
            
              BMI    = Berat Badan (kg)
                          Tinggi Badan (m )2

BMI dapat digunakan untuk menentukan seberapa besar seseorang dapat terkena resiko penyakit tertentu yang disebabkan karena berat badannya. Seseorang dikatakan obese dan membutuhkan pengobatan bila mempunyai BMI di atas 30, dengan kata lain orang tersebut memiliki kelebihan BB sebanyak 20%. Berikut Adalah Klasifikasi BMI menurut WHO :


 
RAHASIA MENURUNKAN BERAT BADAN
HERBALIFE adalah produk HERBAL dan BUKAN OBAT, Herbalife adalah MAKANAN bukan obat sehingga aman bagi anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, manula, orang sehat, orang sakit, ibu hamil, ibu menyusui, orang gemuk, orang sedang, orang kurus, dll. Dengan produk herbalife anda dapat menurunkan berat badan dengan cepat, menaikan berat badan, diet sehat serta membantu penyembuhan penyakit dan sudah dipakai di lebih dari Produk HERBALIFE Sudah di pakai di lebih dari 73 negara dan tercatat di Bursa Saham New York Amerika, Memiliki Sertifikat Lulus Food & Drug Association (FDA) Amerika, Pengakuan Halal dari Islamic Centre USA dan LPPOM MUI serta BPOM RI, dan telah di konsumsi oleh lebih dari 60 juta orang di Dunia serta sebagai cara mengecilkan perut.

CARA KERJA PRODUK HERBALIFE


  • Herbalife sebagai cara menurunkan berat badan, dapat menghasilkan efek astringent yang dapat membantu penghancuran lemak di dalam tubuh sehingga dapat menurunkan berat badan dengan cepat tanpa mengakibatkan kulit menjadi kendur.

  • Membantu proses penyerapan nutrisi lebih banyak sehingga membuat sistem pencernaan lebih baik dan memberikan efek yang baik bagi kesehatan tubuh

  • Membuang racun yang ada di dalam tubuh dengan cepat dan penyerapan nutrisi dengan baik serta dapat membersihkan saluran usus, villi-villi usus dan pencernaan sehingga dapat memperbaiki gangguan pencernaan di dalam tubuh.

  • Meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak karena asupan nutrisi yang cukup dan tepat sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta dapat mencegah proses penuaan yang akhirnya dapat membuat kita tetap awet muda dan hidup sehat.


Nutrisi herbalife memberi nutrisi yang optimal kepada sel-sel yang ada di dalam seluruh tubuh kita sehingga kesehatan kita menjadi optimal dan tubuh kita dapat memberikan penyembuhan terhadap dirinya sendiri.
Herbalife adalah solusi cepat menurunkan berat badan dengan cara sehat dan alami, tanpa obat, tanpa efek samping, tanpa diet ketat dan tanpa olah raga.

Herbalife Aman dipakai oleh :
1. Ibu Hamil
2. Ibu Menyusui
3. Penderita sakit maag, migren, asma, kolesterol, diabetes, darah tinggi dan sebagainya
4. Perut Gendut/Buncit
5. Orang yang malas berolahraga
6. Orang yang suka fitness
7. Gemuk di perut, paha, kaki, pipi, betis, lengan dan sebagainya
8. Yang mau Menghilangkan Selulit, kulit kusam, dan sebagainya
9. Bayi mulai usia 6 bulan sebagai nutrisi tambahan
10. Anak yang susah makan
11. Anak yang gemuk
12. Semua orang yang ingin sehat, langsing, bugar dan awet muda



Jadi tunggu apalagi? Ingin langsing dan sehat? Segera hubungi saya, dan saya siap membantu anda.

Salam,
Ari Aryani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar